Bhabinkamtibmas mewarung bersama warga desa plajau baru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Brigadir Untung Adi Syahputra Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru laksanakan kegiatan mewarung bersama warga desa pelajau baru pada saptu ( 26/01/19).
Ngopi di warung saat siang hari tentunya lengkap dengan seputar obrolan – obrolan hangat dan menarik yang dibawakan oleh sebagian warga yang memang menjadikan warung tempat kumpul warga yang lagi santai di desa , hal inilah yang membuat Brigadir Untung Adi Syahputra selaku Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru untuk siang – siang sambil sambang desa sekalian singgah diwarung minum kopi besama warga binaan desa pelajau baru. Warung milik pa Rahman. Sambil patroli melaksanakan kegiatan sambang desa ketempat warga sudah ada sebelum kedatangannya, Brigadir Untung Adi Syahputra membuka perbincangan dengan seputar masalah tentang keamanan di lingkungan desa ,dan membicarakan kebersihan lingkungan rumah warga yang di sarangi nyamuk agar warga meningkatkan kebersihan rumah nya masing2 agar di lingkungan tersebut selalu terhidar dari penyakit. “ Terimakasih pa udah mengingatkan kami dan warga lainya agar selalu perhatian dengan lingkungan sekitar terutama rumah sendiri agar terhindar dari peyakit -penyakit.” usap salah satu warga yang ada di warung tersebut.
Sebelum perbincangan selesai Brigadir Untung Adi Syahputra juga menambahkan pesan untuk selalu menjaga ke kompakan warga untuk selalu bisa gotong royong membersihkan dilingkungan desa bersama-sama. “ Mohon perhatiannya lagi lah pak kalau seumpama ada warga yang lain bisa di sampaikan agar saling menjaga bersih lingkungan desa kita kususnya ” Ucap Brigadir Untung Adi Syahputra.
Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “masyarakat adalah mitra yang sangat dekat dengan Polri bantuan dari masyarakat juga sangat berperan besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di masyarakat itu sendiri melaui Bhabinkamtibmas tentunya masyarakat akan bisa tetap dekat dan merasa terlindungi ” Ucapnya.

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *