Home » PAMUKAN UTARA » Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara sambang Toga dan Tomas ajak menjaga kondusifitas dalam menyongsong Pemilu 2019.

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara sambang Toga dan Tomas ajak menjaga kondusifitas dalam menyongsong Pemilu 2019.

Pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019 pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru melaksanakan sambang sasaran Tomas dan Toga di Wilkum Polsek Pamukan Utara. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Partono bersama Anggota Bhabinkamtibmas lainnya Aipda Jonsar M dan Bripda Komang P. W bersilaturahmi dengan Bpk. Alex selaku Tokoh masyarakat di lanjutkan ke rumah Bpk. H. Arman Tokoh Agama berpengaruh di Ds. Mayangsari Kec. Pamukan Barat dalam pertemuan tersebut Aiptu Partono selaku wakil Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyampaikan pesan agar Tomas…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Sambang Tomas Ds. Mayangsari Bpk. Alex

Pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019 pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru melaksanakan sambang sasaran Tomas dan Toga di Wilkum Polsek Pamukan Utara.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Partono bersama Anggota Bhabinkamtibmas lainnya Aipda Jonsar M dan Bripda Komang P. W bersilaturahmi dengan Bpk. Alex selaku Tokoh masyarakat di lanjutkan ke rumah Bpk. H. Arman Tokoh Agama berpengaruh di Ds. Mayangsari Kec. Pamukan Barat dalam pertemuan tersebut Aiptu Partono selaku wakil Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyampaikan pesan agar Tomas dan Toga untuk ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Pamukan Utara dan berpartisipasi mewujudkan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan dengan sukses serta berlangsung dengan aman damai dan sejuk sehingga diperlukan kerjasama yang harmonis antara Polri dan Tokoh masyarakat yang merupakan figur dan panutan dari masyarakat.

Aiptu Partono melaksanakan sambang ke tokoh agama

Di samping itu di harapkan melalui Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama tersebut ikut mendukung dan berpartisipasi mewujudkan iklim yang sejuk dan kondusif dalam menyongsong Pemilu 2019, dan dapat menyampaikan ke masyarakat terkait perbedaan pilihan maupun dukungannya jangan di jadikan permasalahan hendaknya di sikapi dengan arif dan bijaksana sehingga Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 nantinya dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk sesuai harapan kita bersama.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara

Editor    : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM HAJATAN PERNIKAHAN

Tribatanews Polres Kotabaru – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat ...

%d blogger menyukai ini: