Bhabinkamtibmas Suport Pelajar Dalam Kompetisi Teknologi Dan Seni Budaya

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas selalu mensuport pelajar dalam berkompetisi antar pelajar di bidang tehnologi dan seni budaya Sabtu ( 02/03/19 ).

Smament Art Competition yang diadakan di SMA Indocement Tarjun di hadiri dan dikuti oleh beberapa peserta dari sekolah baik tingkat SMA maupun Tingkat SMP/MTS. kegiatan yang diadakan berupa lomba dan penampilan Seni mulai dari seni tari, seni pencak silat, Dance, vocal solo sampai Band musik dari antar sekolah itupun berjalan meriah dengan penuh antusiasnya peserta dan penonton yang ada. Aiptu Adi Purwanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Tarjun juga ikut mensuport kegiatan tersebut dengan mengamankan dan mengawasi kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

dukungan dari para dewan guru peserta pun membuat semangat para pelajar yang mengikuti kegiatan itu semakin memanas dengan penampilan – penampilan unik dan menarik para peserta demi mendapatkan gelar juara, tentunya bukan hanya gelar juara yang diperebutkan dalam kegiatan Smament Art Competition tersebut ada beberapa pembagian Door Prise menarik dari kartu undian tiap – tiap peserta yang membuat acara semakin meriah.

dalam kegiatan tersebut juga Aiptu Adi purwanto berpesan kepada seluruh perserta yang ada untuk menampilkan penampilan yang bagus dan menarik juga untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung. ” ya harapan saya dengan terselengaranya Smament Art Competition ini tercetus lah generasi cinta budaya yang dapat menjaga dan melestarikan budaya bangsa sendiri ” ucap Aiptu Adi Purwanto

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ generasi muda adalah penerus bangsa yang harus kita awasi dan jaga, mereka juga perlu bimbingan dan semoga dengan terselanggaranya kegiatan Smament Art Competition generasi muda dapat bangkit untuk bisa menjaga dan melestarikan budaya yang ada ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *