Brigadir Zulfikar Laks Patroli di Tanggal Muda

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Binmas Polsek PL Timur Aiptu Agus Purwanto menyambangi ATM BRI Di Perkebunan Kelapa Sawit PT. BSS Desa Bekambit Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, Selasa (2/04/2019) pagi.

Upaya-upaya pihak Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya para nasabah Bank BRI yang akan melakukan akan melakukan Penarikan Dana Tunai / Transfer terus dilakukan secara rutin, terutama pada jam rawan pelaku tindak kejahatan.

Disamping itu Brigadir Zulfikar juga berpesan kepada petugas Scurity PT. BSS agar lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar dan menghimbau kepada seluruh nasabah untuk berhati-hati menyimpan uang sebelum keluar dari ATM.

Ditempat terpisah Kapolsek Pulau Laut Timur mengatakan, perlu kita sadari bahwa ATM adalah tempat yang rawan terjadinya tindak kriminal, karena banyak pelaku kriminal mengincar nasabah yang sedang melakukan transaksi, maka dari itu dengan kedatangan Pihak Kepolisian diharapkan memberikan rasa aman kepada para nasabah serta meminimalisir tindak kejahatan, tuturnya.

Penulis : Zull

Editor : Firman

Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *