Cegah Berkembangnya Nyamuk Demam Berdarah Polsek Kelumpang Barat Bersihkan Lingkungan

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Ambarawa dan masyarakat Ambarawa sekitar melaksanakan kerja bakti di Kantor Kecamatan.

Kegiatan diadakan di Kantor Kecamatan, Desa Bungkukkan, Kecamatan Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru pada Selasa (19/02/2019). Dalam kegiatan tersebut dibantu oleh para Guru dan Siswa Pramuka SMUN Kelumpang Barat Ds. Batangkulur.

Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO mengatakan kegiatan tersebut demi kerekatan bersama dan menjalin hubungan silahturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Melalui kerja bakti ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik sehingga tercipta rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan kerja bakti dalam rangka pencegahan berkembangnya nyamuk Demam berdarah di wilayah bungkukkan.

Kegiatan ini juga menjadi upaya untuk melakukan penggalangan dan sentuhan langsung kepada warga serta tokoh masyarakat sekaligus upaya cipta kondisi menjelang pemiliihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

ā€œDiharapkan ke depan agar terjalin interaksi atau komunikasi antara POLRI dengan seluruh elemen masyarakat dapat berjalan harmonis. Hal ini bertujuan mencegah konflik horisontal di Kabupaten Kotabaru, khususnya di Kecamatan Kelumpang Barat,” tandas Kapolsek.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *