Ipda M Rifani Pimpin Pengamanan Kampanye Caleg DPRD Kotabaru Dapil 1 Partai Buruh Nomor Urut 6

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Pada hari Minggu, 17 Desember 2023, pukul 16.15 Wita, di rumah Ibu Hj. YATIMAH Jl. Bima No 160 Rt 11 Desa Baharu Utara Kec. Pulau Laut Sigam, dilaksanakan Kampanye Pertemuan terbatas oleh Caleg DPRD Kotabaru Dapil I dari PARTAI BURUH NO URUT 6 SITI RAUDATUL JANNAH.

Kampanye tersebut dilaksanakan berdasarkan STTP Nomor: STTP/33/XII/YAN/.2.2/2023/Sat Intelkam perihal Kampanye Pertemuan terbatas pada tanggal 15 Desember 2023.

Kampanye dihadiri oleh +/- 20 orang massa, dengan kehadiran Caleg DPRD Kotabaru, Juru Kampanye RUTQI, S. Sos, dan 2 orang Tim Sukses. Penggunaan ranmor melibatkan 1 unit Ranmor R4 dan 10 unit Ranmor R2.

Rangkaian kegiatan kampanye melibatkan perkenalan diri, penyampaian visi dan misi, peragaan cara mencoblos dengan contoh surat suara, serta pembagian stiker dan kartu nama.

Kegiatan kampanye dimonitor oleh beberapa PKD dari berbagai desa dan kelurahan. Pengamanan kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pulau Laut Utara, IPDA M. RIFANI, dengan melibatkan beberapa personil.

Kampanye sukses berakhir pada pukul 17.45 Wita, dan selama kegiatan, situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *