Jabatan Kabagops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru Resmi Diserahterimakan

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Kotabaru, Jabatan Kabagops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru resmi di serah terimakan. Sabtu (14/10/23) Pukul 08.00 Wita.

Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si dan dihadiri oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH, para Pejabat Utama Polres, Perwira staf dan para Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru.

Tugas dan jabatan Kabagops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru diserahkan ke Kapolres Kotabaru, sementara menunggu pejabat pengganti yang baru.

Diketahui , pejabat lama Kabagops Polres Kotabaru Akp Abdul Jalil, S.I.K. M.H. telah berdinas di wilayah Polda Kalsel selama 10 tahun 3 bulan yakni 1 tahun di Brimob Polda Kalsel, 6 tahun di Polres Tanah Bumbu dan 3 tahun di Polres Kotabaru.

Selama berdinas di Polres Kotabaru, menjabat sebagai Kasat Reskrim mulai tahun 2020 dan pada tahun 2023 resmi menjabat sebagai Kabagops Polres kotabaru, selanjutnya Akp Abdul Jalil, S.I.K. M.H. akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Karawang Polda Jawa Barat.

Sementara pejabat lama Kasat Reskrim Akp Iksan Prananto, S.I.K.,M.H akan melaksanakan tugas yang baru di Polda Maluku Utara.

Kapolres Kotabaru mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya kepada Akp Abdul Jalil, S.I.K. M.H dan Akp Iksan Prananto, S.I.K., M.H. selama bertugas dan menjabat di Polres Kotabaru dan selamat bertugas di tempat yang baru.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini