Jelang Hut Polairud Ke – 73 Waka Polres Kotabaru Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Sat Polairud Polres Kotabaru merayakan Hari Ulang Tahun ke-73 dengan menggelar kegiatan anjangsana ke rumah-rumah Purnawirawan Polri. Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para purnawirawan yang telah berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masa dinasnya. Selasa (14/11/2023).

Anjangsana dipimpin oleh Waka Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Kasat Polairud Polres Kotabaru, AKP Koes Adi Dharma, S.S.T. Pel. beserta anggota

Waka Polres Kotabaru dan Kasat Polairud memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri yang disambangi dalam kegiatan tersebut. Beberapa purnawirawan yang dikunjungi adalah Iptu (Purn) Ade Agus Irianto dan Bripka (Purn) Situngkir.

Kegiatan anjangsana ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan HUT Polairud yang ke-73, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan rasa terima kasih kepada para purnawirawan yang telah berdedikasi bagi Polri. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dalam rangka membangun sinergi yang kuat antara personel aktif dan purnawirawan Polri.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *