Kanit Sabhara Pastikan Fungsi Cctv Berfungsi Dengan Baik

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru melalui Kanit Sabhara Bripka Robian Noor melaksanakan kegiatan pengecekan fungsi Cctv berfungsi dengan baik di PT. IBT Mekar Putih Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru, pada hari Kamis pagi skj. 11.00 Wita (14/02/2019).

Bripka Robian Noor yang baru saja menjabat Kanit Sabhara Polsek Pulau Laut Barat baru saja melakukan pengecekan fungsi Cctv berfungsi dengan baik, guna memastikan pengamanan di arel perusahaan, sebagai alat bantu pengamanan interen perusahaan.

Bripka Robian Noor mengecek fungsi Cctv dipos induk Pt. Ibt Mekar Putih

Kegiatan tersebut selalu di laksanakan oleh seluruh jajaran anggota Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru. Terutama Kanit Sabhara dan para anggotanya sebagai ujung tombak pengamanan obyek vital kali ini Bripka Robian Noor bersama Chep Scutity PT.  IBT Mekar Putih memantau beraama-sama aktivitas perusahaan melalui Cctv yang ada dipos induk Scurity. Sebagai alat bantu dalam memantau disetiap kegiatan perusahaan selama ini.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulau Barat IPTU JOKO PURWANTO ditempat yang terpisah “kegiatan pengawasan kamtibmas terhadap perusahaan-perusahaan yang ada diwilkum PL. Barat/Tg. Selayar ini selalu berkesinambungan kita lakukan.” Pungkasnya

Cheep Scurity Pak H. Mujio mengungkapkan,  “terima kasih atas kunjungan,  serta kerjasama dan bimbingannya dalam menjaga kamtibmas didalam areal perusahaan” Ungkapnya

Penulis : Opt Polsek PL. Barat

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *