Kapolsek Bangun Pagar Mapolsek Pulau Laut Barat Sepanjang 100 Meter

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru pada hari Selasa pagi (22/01/2019 ).benahi Kantor Mapolsek Pulau Laut Barat,  kali ini Kapolsek Pulau Laut Barat Iptu Joko Purwanto bangun Pagar Beton Kantor Mapolsek Pulau Laut Barat. Serta meninjau langsung pembangun Pagar tersebut.

Pembangunan Pagar Kantor Mapolsek PL. Barat

Kapolsek Polsek Pulau Laut Barat Iptu Joko Purwanto,  bangun pagar kantor sepanjang kurang lebih 100 Meter. Dengan pembangunan pagar ini, merupakan sebagai pengaman pintu masuk utama Mapolsek Pulau Laut Barat, dmana dtiang pagar terdapat lampu taman, sehingga malam hari akan menjadi lampu penerangan jalan.

Kegiatan ini sudah lama dilakukakan oleh Kapolsek Pulau Laut Barat beserta anggotanya untuk membangun Mapolsek yang baru ini, agar terlihat layaknya seperti kantor pada umumnya.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulau Barat IPTU JOKO PURWANTO ditempat yang terpisah “kegiatan Seperti sudah lama kami lakukakan, untuk pemeliharaan pembangunan Mapolsek,kalau bukan kita siapa lagi yang menjaganya, dan masyarakat pun juga menikmatinya terutama jalan depan kantor menjadi lebih terang. ” Pungkasnya

Penulis : Aan S

Editor : Humas Polsres Kotabaru

Publis : Humas Polres Kotabaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *