Pedagang Pasar Limbur Raya Kotabaru, Curhat ke Waka Polres

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Bertempat di Pasar Limbur Raya Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, digelar Kegiatan Jum’at Curhat Polres Kotabaru. Acara ini dipimpin oleh Wakapolres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H. Jumat (06/10/23) Pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan yang berlangsung, sejumlah tokoh dan pihak terkait hadir, termasuk Kasat Intelkam Polres Kotabaru, Kadiskoperindag Kabupaten Kotabaru, Ketua Himpunan Pasar Limbur Raya, Kasi Humas Polres Kotabaru, Lasi umum Polres Kotabaru dan beberapa tokoh masyarakat.

Wakapolres Kotabaru, menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pemilu 2024, mengajak pedagang pasar untuk menjaga kekompakan demi menciptakan persatuan menuju Kotabaru yang lebih baik.

Ketua Himpunan Pasar Limbur Raya, H.Edwin, menyambut baik kunjungan Wakapolres Kotabaru, mencatat situasi kamtibmas di pasar saat ini relatif aman, dan meminta bantuan untuk meramaikan kembali pasar yang sempat sepi akibat pandemi Covid-19.

Perwakilan pedagang Limbur Raya juga menyuarakan keinginan mereka, termasuk peniadaan pasar gebyar Ramadhan di Siring Laut demi menjaga keuntungan pedagang pasar. Mereka juga meminta pemasangan CCTV dan peningkatan kebersihan serta fasilitas pasar.

Wakapolres Kotabaru menanggapi aspirasi pedagang dengan berjanji melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk pelaksanaan pasar gebyar Ramadhan yang lebih adil. Dia juga berkomitmen untuk mempromosikan Pasar Limbur Raya agar lebih menarik bagi pengunjung.

Kadisdoperindag Kabupaten Kotabaru mengapresiasi program Jum’at Curhat Polres Kotabaru sebagai wadah menyampaikan aspirasi. Dia menegaskan situasi kamtibmas di Pasar Limbur Raya tetap kondusif dan berharap adanya inovasi dan pembangunan pasar ikan untuk meningkatkan minat masyarakat bertransaksi di sana.

Perlu diketahui bahwa Kegiatan Jum’at Curhat merupakan inovasi Polri dalam mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat secara langsung, menciptakan kedekatan dengan warga, dan menunjukkan keterbukaan terhadap kritikan masyarakat.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *