Polisi Yang Ini Luar Biasa Sosialnya

0
1

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis (7/3/19) Setiap hari Babinkamtibmas Polsek PL Timur Brigadi Zulfikar Ke Desa Binanan dan hari ini beliau Mendampingi Pelaksanaan Penyerahan Buku Tabungan dan ATM bagi warga penerima PKH yang Tahun 2018 dan 2019 Ter pending.

Untuk Kec. PL Timur Terdapat 8 Penerima PKH yang terpending dari 8 Penerima tersebut 1 yang Pindah tempat tinggal.

Di Kesempatan tersebut salah satu Warga Penerima PKH merasa sangat terbantukan atas Program Pemerintah melalui Kementrian Sosial dan sangat ber terimakasih kepada Pak Polisi yang telah mendampingi Penyaluran PKH, dengan Harapan penyaluran Tersebut tepat sasaran dan besar harapan agar penyaluran PKH tersebut ber kelanjutan, Ungkapnya.

Babinkamtibmas Brigadir Zulfikar karena selalu Bersikeras dalam Mengabdikan dirinya kepada Masyarakat dan menjaga keamanan di lingkungan Desa Binaannya.  Ungkapnya.”

Senada yanag diungkapkan oleh kapolres kotabaru AKBP Suhasto S.IK M.H melalui kapolsek Pulau Laut Timur polres kotabaru Ipda M. Hari Saputro. SH ditempat yang terpisah “sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami dalam melakukan Pengawasan Bantuan dari pemerintah ke Masyarakat penerima bantuan dalam hal Apapun Khusus nya PKH diwilkum Polsek Pula Laut Timur pungkas kapolsek Pulau Laut Timur polres kotabaru.

Penulis : Zul

Editor : Firman

Publish : Humas Polsek PL Timur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini