Polres Kotabaru Gelar Upacara Haornas ke – 40 Semarakkan Semangat dan Kolaborasi

 

Polres Kotabaru Polda Kalsel _ Bertempat di Lapangan Apel Polres Kotabaru dilaksanaan Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-40. Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. TRI SUHARTANTO, S.H., M.H., M.Si., dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kotabaru, perwira, serta personil Polres. Sabtu (9/9/23) pukul 08.00 Wita.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara, AKBP Dr. TRI SUHARTANTO, menyampaikan beberapa poin penting:

Peringatan Haornas  tahun ini memiliki makna mendalam dalam mendukung pemulihan keolahragaan nasional dan pertumbuhan ekonomi setelah dua tahun masa pandemi Covid-19. Ini adalah momentum untuk merayakan kegiatan olahraga di seluruh provinsi dan kabupaten/kota.

Pelaksanaan Haornas  juga harus didasari oleh kolaborasi dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, sektor swasta, dan pemangku kepentingan olahraga. Semua harus bekerja bersama untuk mencetak para juara.

Tema Haornas tahun ini adalah “GELANGGANG SEMANGAT PEMENANG,” yang menggarisbawahi pentingnya semangat dalam mencetak atlet berprestasi. Ini memerlukan pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini, dan penerapan ilmu olahraga secara serius dan profesional.

Gelanggang semangat pemenang adalah bentuk apresiasi terhadap olahragawan dan masyarakat Indonesia yang aktif dalam olahraga. Semangat ini bukan hanya sekadar semangat, tetapi juga peran aktif dari semua orang.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada semua yang telah berkontribusi dalam pengembangan olahraga di Indonesia, termasuk para atlet, pelatih, pembina, dan wartawan yang aktif mempromosikan olahraga.

Upacara ini menjadi momentum penting untuk menggalang semangat dan kolaborasi dalam memajukan dunia olahraga Indonesia. Semoga masyarakat semakin mencintai olahraga sebagai gaya hidup yang sehat dan bugar serta terus berprestasi di tingkat internasional. Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional XL Tahun 2023. (Humas Polres Kotabaru ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *