Polsek Kelumpang Barat Berpartisipasi dalam Bintek Panwaslu Kelurahan dan Desa di Kelumpang Barat

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Kapolsek Kelumpang Barat beserta anggota Polsek turut menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Panwaslu Kelurahan dan Desa yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Barat. Kamis (09/11/23) pukul 15.00 WITA.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas pengawasan dan meminimalisir pelanggaran dalam tahapan Pemilu di tingkat desa maupun kelurahan.

Bimbingan teknis yang diikuti oleh seluruh desa se-kecamatan Kelumpang Barat tersebut mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Fathurahman, S.Pdi.,M.Sos. anggota Bawaslu Kab. Kotabaru, Maryani Ulfa yang mewakili camat Kelumpang Barat, dan Bripka Aris Pramono yang mewakili Kapolsek Kelumpang Barat turut hadir dalam acara tersebut.

Saat kegiatan, Samsul Arifin, Ketua Panwaslucam Kelumpang Barat, bersama dua anggota Panwaslu dan anggota Panwaslu Desa se-Kecamatan Kelumpang Barat ikut serta. Materi penguatan kapasitas pengawasan disampaikan oleh anggota Bawaslu Kab. Kotabaru, menjelaskan langkah-langkah untuk memperkuat pengawasan di tingkat kelurahan dan desa.

Diharapkan, kegiatan Bimbingan Teknis ini akan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pengawasan Pemilu di tingkat basis, sehingga dapat menciptakan proses Pemilu yang transparan dan berintegritas.

(Humas Polres Kotabaru). [dropcap][/dropcap]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini