Polsek Kelumpang Hilir Amankan Giat Khataman Quran

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek kelumpang Hilir amankan kegiatan pawai Khataman Qur’an TPA Al – Muhajirin Desa Tegalrejo Pada Minggu Pagi ( 10/02/19 ).

Demi kelancaran dan kenyamanan peserta Pawai maupun pengguna jalan maka Polsek Kelumpang Hilir melaksanakan kegiatan pengamanan Pawai Khataman Qur’an TPA Al-Muhajirin Desa Tegalrejo.

Kegiatan pawai yang di mulai dan berakhir di Lapangan 11 Maret Desa Tegalrejo itu pun berjalan dengan baik tanpa ada kendala. orang tua yang mendampingi anak – anaknya pun terlihat lega dan senang setelah anak nya selesai melaksanakan kegiatan pawai Khataman Qur’an tersebut “ Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar terimakasih pak udah mengamankan kegiatan Pawai Khataman Qur’an Kami” Ucap Penanggung Jawab Acara.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ dengan adanya sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat kegiatan apapun yang berhubungan dengan kegiatan masyarakat pun akan selalu kamu amankan ” Ucapnya.

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *