Polsek Pl Timur cara jitu turunkan Babinkamtibmas untuk galang masyarakat melalui Gotong royong.

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Dalam membangun hubungan kerjasama dengan warga masyarakat untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif maka setiap Bhabinkamtibmas harus berperan aktif untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat di Desa mau pun Kelurahan yang merupakan daerah binaannya, Minggu (15/12/2019).

Seperti yang di lakukan oleh dua org Personel Polsek Pulau Laut Timur Brigadir Zulfikar dan Bripda Adit ini melaksanakan Gotong Royong sembari Memberikan Himbawan Kamtibmas untuk melakukan pendekatan dengan warga binaannya.

Dalam Kesempatan yang Sama Kepala Desa Langkang Lama Bpk. Katimun sangat berterimakasih Atas Bantuan Personil Polsek yang telah menghidupkan kembali Budaya Gotong Royong yang Dewasa ini Mulai Luntur, dan berharap agar Budaya Gotong Royong agar tetap di lestarikan, kalau bukan Kita Siapa lagi, Ungkap Kades.

“Dalam melaksanakan kegiatan Gotong Royong kita juga menyampaikan himbauan kamtibmas, saran atau masukan yang bermanfaat bagi warga baik pribadi maupun orang banyak sehingga warga merasa senang karena mendapat perhatian dari Bhabinkamtibmas dan kami selaku anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas akan menjadi mudah mengajak warga binaan untuk bekerjasama dalam menjaga sitkamtibmas yang damai dan kondusif,”jelas Ungkap Brig Zuel.

Penulis : Adit
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *