Sebagai Bentuk Pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Pamukan Utara Melaksanakan Pengawalan Gajian Karyawan Perkebunan Sawit PT. Minamas

Personil Polsek Pamukan Utara lagi menunggu kegiatan pembayaran Gaji para Karyawan

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Bentuk Pelayanan Prima Kepolisian terhadap masyarakat dan Perkebunan Sawit Perusahaan PT Minamas, Kapolsek Pamukan Utara beserta Anggotanya melaksanakan Pengawalan Dana Gajian mulai dari Kantor PKS sampai pengamanan Gajian kepada Karyawan yang ada di wilayah, Selasa (22/01/2019).

Sekira pukul 10.00 Wita s/d selesai sebanyak 4 personil Polri dan 1 Personil TNI melaksanakan Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Pamukan Utara dengan menggunakan kendaraan roda 4 Dinas milik Polsek Pamukan Utara.

Kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi yang kondusif kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka selama kegiatan berlangsung. “Kehadiran Personil Polsek Pamukan Utara ini pastinya bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang mengantri menerima pembayaran Gaji di Perkebunan Sawit PT. Minamas”, ungkap Aipda Arie Wethana.

Selama Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan Gajian Karyawan yang dilaksanakan Polsek Pamukan Utara berjalan aman, tertib dan terkendali.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Utara

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *