Waspada Banjir, Personel Polsek Pamukan Utara Gotong Royong Bersama Warga

 

Tribratanews Polres kotabaru
Personel Polsek Pamukan Utara bersama warga Desa Margajaya melaksanakan gotong royong

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Personel Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru bersama warga Desa Margajaya Kecamatan Pamukan Barat, melaksanakan gotong royong di Desa Margajaya , Senin (19/11/2018).

Personel Anggota Polsek 0amukan Utara yg di pimpin Kanit Binmas Aiptu P. Harahap bersama  membantu bergotong royong dengan warga melakukan pembersihan got dan gorong-gorong serta membersihkan rumput liar dipinggir jalan.

“Tujuan dilaksanakan gotong royong ini untuk mencegah banjir mengingat sekarang musim penghujan, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat” ungkap Aiptu P. Harahap.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyatakan , Bhabinkamtibmas memiliki tugas pokok yang salah satunya adalah melakukan upaya untuk melakukan kegiatan dan kerja sama yang baik serta harmonis dengan berbagai lapisan masyarakat salah satunya bergotong royong dengan warga agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif, terang Kapolsek Pamukan Utara.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek  Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P dengan hubungan yang terjalin baik dengan masyarakat kejadian apapun akan tetap bisa tertangani, harapan saya supaya kedekatan antara warga dan Polri tetap terjalin dengan baik, juga untuk agar selalu waspada banjir dan selalu jaga kebersihan lingkungan .” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Pamukan Utara

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *