Home » PAMUKAN UTARA » Waspada Banjir, Personel Polsek Pamukan Utara Gotong Royong Bersama Warga

Waspada Banjir, Personel Polsek Pamukan Utara Gotong Royong Bersama Warga

  TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Personel Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru bersama warga Desa Margajaya Kecamatan Pamukan Barat, melaksanakan gotong royong di Desa Margajaya , Senin (19/11/2018). Personel Anggota Polsek 0amukan Utara yg di pimpin Kanit Binmas Aiptu P. Harahap bersama  membantu bergotong royong dengan warga melakukan pembersihan got dan gorong-gorong serta membersihkan rumput liar dipinggir jalan. “Tujuan dilaksanakan gotong royong ini untuk mencegah banjir mengingat sekarang musim penghujan, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat” ungkap Aiptu P. Harahap. Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

 

Tribratanews Polres kotabaru

Personel Polsek Pamukan Utara bersama warga Desa Margajaya melaksanakan gotong royong

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Personel Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru bersama warga Desa Margajaya Kecamatan Pamukan Barat, melaksanakan gotong royong di Desa Margajaya , Senin (19/11/2018).

Personel Anggota Polsek 0amukan Utara yg di pimpin Kanit Binmas Aiptu P. Harahap bersama  membantu bergotong royong dengan warga melakukan pembersihan got dan gorong-gorong serta membersihkan rumput liar dipinggir jalan.

“Tujuan dilaksanakan gotong royong ini untuk mencegah banjir mengingat sekarang musim penghujan, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat” ungkap Aiptu P. Harahap.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyatakan , Bhabinkamtibmas memiliki tugas pokok yang salah satunya adalah melakukan upaya untuk melakukan kegiatan dan kerja sama yang baik serta harmonis dengan berbagai lapisan masyarakat salah satunya bergotong royong dengan warga agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif, terang Kapolsek Pamukan Utara.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek  Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P dengan hubungan yang terjalin baik dengan masyarakat kejadian apapun akan tetap bisa tertangani, harapan saya supaya kedekatan antara warga dan Polri tetap terjalin dengan baik, juga untuk agar selalu waspada banjir dan selalu jaga kebersihan lingkungan .” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Pamukan Utara

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM HAJATAN PERNIKAHAN

Tribatanews Polres Kotabaru – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat ...

%d blogger menyukai ini: