Jum’at Berkah Kapolres Kotabaru Bagikan 100 Nasi Bungkus Gratis

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Dalam rangka program “SAIJAAN PRESISI ” 100 hari kerja Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Jumat Berkah . Jumat (12/05/23)

Kegiatan Jumat Berkah berupa bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada para warga yang pulang setelah melaksanakan shalat Jumat

Sebanyak 100 (Seratus) bungkus nasi telah habis dibagikan oleh para anggota Polwan di Jl. P. Diponegoro (Depan Mako Polres Kotabaru)

Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. melalui Kasi Humas Ipda Agus Riyanto mengatakan Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Saijaan Kotabaru

“Kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Pori dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Saijaan Kotabaru ” Ungkapnya.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Kotabaru ini dalam rangka melaksanakan program “SAIJAAN PRESISI ” 100 hari Kerja Kapolres Kotabaru dan akan digelar secara rutin setiap hari Jumat ” Pungkasnya.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *