Jumat Curhat di Pasar Masannang: Kapolres Kotabaru Cepat Hadapi Macet dan Tingkatkan Keamanan Desa Baharu Selatan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. menggelar Jumat Curhat bersama warga masyarakat Desa Baharu Selatan Kec. Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru. Jumat (22/12/23)

Kegiatan digelar di Pasar Masannang RT. 3 tersebut dihadiri Wakapolres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH, Kabagops Akp Abdul Rauf, S.I.K, Kabag SDM Akp Machmoud Terryadi, para Kasat dan Kapolsek Pulau Laut Utara serta warga masyarakat.

Mengawali kegiatan Kapolres menyampaikan bahwa kedatangannya bersama pejabat Polres yang lainnya untuk menggelar Jumat Curhat , kepada warga yang ingin menyampaikan aspirasi dan saran maupun permasalahan silahkan disampaikan.

Salah satu warga mengungkapkan permasalahan terkait kondisi jalan yang sempit disekitar pasar Masannang sehingga rawan macet karena warga sering parkir sembarangan saat hari Pasar.

Menanggapi permasalahan tersebut, Kapolres memerintahkan Kapolsek Pulau Laut Utara untuk menurunkan anggota atau Bhabinkamtibmasnya khususnya saat hari Pasar untuk melakukan pengamanan.

Sementara dari Perwakilan ibu – ibu, mengungkapkan bahwa kampung ini pernah ada kejadian pencurian di siang hari dan pernah juga ada remaja yang mabuk yang meresahkan warga, mohon agar mendapatkan perhatian dari pengamanan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kejahatan terjadi karena ada niat dan kesempatan, untuk mengatasi hal tersebut mari kita hilangkan kesempatannya di mulai dari mengamankan diri sendiri dan untuk kasus peredaran Narkoba dijelaskannya bahwa selama tahun 2023 Polres Kotabaru telah menangani 129 kasus dan kami akan terus membasmi peredaran Narkoba di Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan Jumat Curhat, hari ini serentak seluruh Indonesia dalam rangka pelaksanaan program prioritas Kapolri Quick wins Presisi TW. IV tahun 2023.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *