Kampung Bebas Narkoba Desa Tegalrejo Kotabaru Terbaik Dua Tingkat Polda Kalsel

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, Desa Tegalrejo Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru  meraih penghargaan juara 2 dalam lomba Kampung Bebas Narkoba tingkat Polda Kalimantan Selatan. Penghargaan ini diserahkan bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalimantan Selatan. Rabu (11/10/2023)

Polres Kotabaru memulai inisiatif luar biasa ini dengan mencanangkan program “Kampung Bebas Narkoba” di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru. Melalui dedikasi dan kerja keras, Polres Kotabaru berhasil mencapai perubahan positif dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Prestasi ini menunjukkan komitmen Polres Kotabaru dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah mereka, serta mendukung upaya pemerintah dalam memerangi peredaran narkoba. Polres Kotabaru terus berupaya menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba untuk masyarakat mereka, dan penghargaan ini adalah bukti nyata dari keberhasilan upaya mereka.

Kopolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si.  Mengungkapkan  bahwa, Polres Kotabaru berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan Narkoba, Kampung Bebas Narkoba Desa Tegalrejo sebagai role model dalam memerangi peredaran narkoba. Sehingga akan menjadi inspirasi bagi Desa  yang  lain di seluruh Kab. Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *