Kanit Sabhara Polsek Sungai Durian menyempatkan waktu untuk melayat

Tribratanews Polres Kotabaru
Aipda Roi tobing, S.H mengikuti acara pemakaman almarhum bersama sama keluarga dan warga setempat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Mendengar kabar ada salah satu warganya meninggal dunia kanit sabhara polsek sungai durian Aipda Roi tobing, S.H langsung bergegas berangkat kerumah duka untuk melayat dan melihat keadaan keluarga yang ditinggalkan.

Senin (03/12/18), Aipda Roi tobing, S.H tiba dirumah duka maksud dan tujuan Aipda Roi tobing adalah untuk mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum , kebetulan almarhum adalah caleg di salah satu partai politik

“Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi yang maha kuasa dan keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas dan tabah” ucap Aipda Tobing

Bukan sampai disitu saja, Aipda Roi tobing, S.H juga mengikuti acara pemakaman almarhum bersama sama keluarga dan warga setempat yang ikut membantu.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H.  melalui Kapolsek Sungai Durian AKP NUR ALAM “Jika kita ingin dicintai masyarakat maka kita harus bisa bersahabat dengan masyarakat dengan dating langsung menyambangi masyarakat yang sedang mendapatkan musibah”.

Penulis : Opt Polsek Sungai Durian

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *