sosialisasi ciptakan kerukunan antar umat beragama

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek kelumpang Hilir adakan sosialisasi tentang ciptakan kerukunan antar umat beragama pada pemilu 2019 di Desa Serongga pada Kamis, ( 17/01/19).

Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH di damping oleh anggotanya AIPTU ADI PURWANTO ( KANIT BINMAS ), AIPDA AMRULLAH ( KA SPKT ), BRIPKA TRI ANTOK ( KANIT INTELKAM ), dan AIPDA HELMI YUSUF ( Bhabinkamtibmas Desa Serongga ) melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang ciptakan kerukunan antar umat beragama pada pemilu 2019 di Masjid Al – Amin Desa Serongga.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bapak M.YASA ( Sekdes Ds. Serongga ), Bapak Umarul Faruk,S.Sos ( Kasi Pemerintahan Kecamatan Kelumpang Hilir ), MUHLAN, SH ( Ketua PPK Kelumpang Hilir ), Sdr, Rohman Dan Sumadi ( Panwascam Kelumpang Hilir ), dan segenap pengurus Masjid Al- Amin Ds. Serongga.

Tujuan dalam kegiatan sosialisasi tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara POLRI dan masyarakat juga untuk menyampaikan pesan penting kepada segenap warga melalui Tokoh Desa dan pengurus Masjid Al- Amin untuk tidak menggunakan Tempat Ibadah untuk kegiatan Politik juga agar dalam pemilu 2019 dapat berjalan dengan damai, sejuk serta aman. “ saya harapkan kepada Bapak – bapak sekalian yang ada disini mohon ditegur atau Hubungi Pihak yang berwajib apabila ada tokoh politik yang melaksanakan kegiatan politiknya di tempat – tempat ibadah, karena tempat ibadah itu untuk melaksanakan kegiatan keagamaan bukan politik “ Ucap IPTU HASANUDDIN, SH pada sambutannya.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “antisipasi sebelum terjadi karena tempat ibadah memang untuk kegiatan keagamaan bukan politik maka dari itu harapan saya supaya kedepannya tempat ibadah bukan menjadi sasaran untuk kegiatan politik ” Ucapnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *