Subsatgas Propam Polres Kotabaru Tingkatkan Pengawasan Internal Polri Dalam OMB Intan 2023-2024

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Satgas Banops Subsatgas Propam Polres Kotabaru intensifikasi Gaktibplin (Penegakan dan penertiban disiplin) dengan pemeriksaan kelengkapan bermotor dan terhadap personel Operasi Mantap Brata Intan 2023-2024 sebelum apel pagi di Lapangan apel Polres Kotabaru. Rabu (6/12/23).

Kasubsatgas Propam AKP H. Dammas, SE, menyatakan langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama OMB Intan 2023-2024. Sejak berlakunya OMB, Subsatgas Propam telah memantau anggota agar melaksanakan tugas sesuai prosedur dan etika.

Pengawasan internal merupakan komitmen Propam Polri untuk menjaga profesionalisme dan disiplin anggota selama pengamanan tahapan Pemilu 2024. Kasubsatgas Propam menegaskan tindakan tegas terhadap pelanggaran baik kode etik maupun aturan.

Pengawasan ini bertujuan agar anggota Polri tetap netral dan mencegah politik praktis selama pengamanan tahapan Pemilu. Dengan harapan, personel OMB dapat menjalankan tugas dengan dedikasi, meningkatkan profesionalisme, dan menjaga integritas, sehingga Pemilu 2024 berlangsung aman, damai, dan bermartabat.

Dalam pelaksanaan Gaktiplin, tidak ditemukan pelanggaran oleh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Intan 2023-2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini