AKP Suroto Patroli dan Cek Pelaksanaan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

[dropcap][/dropcap]

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Kasatgas Preventif Ops Mantap Brata Intan 2023-2024 Polres Kotabaru AKP Suroto melaksanakan patroli ke gudang logistik Pemilu di wilayah hukum Polres Kotabaru, Senin (13/11/2023).

“Patroli ini guna memastikan keamanan di gudang logistik Pemilu, selain itu patroli juga menyasar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor Bawaslu Kotabaru ” ujar Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si melalui Kasat Samapta AKP Suroto.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Suroto juga menyampaikan himbauan kepada petugas piket di gudang logistik dan kantor KPU serta Bawaslu agar segera melaporkan ke pimpinan jika melihat hal yang mencurigakan.

“Kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin dan berkala guna memberi rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Kotabaru, ” jelas Kasat Samapta.

Diharapkan, tambah Suroto, dengan patroli rutin yang memfokuskan tindakan preventif ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *