Polsek Kelumpang Hilir melaksanakan giat silaturahmi ke Gereja

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Minggu ( 27/01/2019 ) Aipda Amrullah KA SPKT Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru melaksanakan giat silaturahmi ke tempat ibadah Gereja GPDI Desa Tegalrejo.

demi terciptanya lingkungan dengan kerukunan antar umat beragama KA SPKT Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Aipda Amrullah terjun langsung untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Jemaah dan khususnya pendeta Gereja GPDI Desa Tegalrejo di Rt.21. sambil mengawasi dan mengamankan jalannya kegiatan keagamaan yang dilaksanakan Gereja Aipda Amrullah juga tak lupa menyampaikan pesan tentang pentingnya peranan masyarakat dalam menjaga kerukunan terutama antar umat beragama, juga menghimbau agar tempat ibadah tidak dijadikan tempat kegiatan politik.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ peran masyarakat dan Polri juga penting dengan silaturahmi bukan hanya hubungan tapi juga kerja sama dapat tetap terjalin dengan baik demi terciptanya lingkungan yang kondusif .” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *